Jul 26, 2009

Palembang !

hay hoy bloger hehehe sorry gw kemarin g bsa posting. eh bloger gw abis pulang dari palembang nih capek bgt tapi masih aja sempet2nya online. hehhehehe. oh ya di perjalanan palembang sebagian perjalanan gw habiskan dgn tidur dan sebagian lagi dgn melamun karena pusing. hahaha. l

lanjut... gw nyampe di palembang nya malam. dan gw ngerasa seneng bgt karena bsa melihat jembatan ampera di malam hari. sangat INDAH !!!! oh ya bloger kalo ke palembang jangan lupa ke jembatan ampera nya di jamin g bakal nyesel deh !


itu gambar jembatan ampera di malam hari . indah bgt kan? makanya sok ke palembang atuh. hahahha. sampe di palembang langsung ke hotel DUTA. ada hotspot nya lho !!!. hehhehe sholat dulu baru deh langsung ke PIM. kakak gw langsung bli tiket harpot sebenernya kan gw jga mo bli tiket hannah montana tapi g ada. ya ampun !!!! capek deh ! hahahah ya sudahlah gw cman jalan-jalan aja sama bli buku2 gtu dan dompet hahahhaha. lucu lho dompetnya ntar deh gw liatin


tapi skarng gw mau ngerjain pr dulu ya...oke deh bloger bye bye..Photobucket.


SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-