Jul 29, 2009

Yeah !!!

tralalalalala. nanannanana. hahahha apaan sih gw hahahha. yeah ! gw seneng bgt akhirnya gw punya banner blog ! seneng? pastinya donk. yah walaupun sederhana tapi bwat nya minta ampun susahnya !

yah pokoknya gw seneng bgt nih ! gak sia2 gw bersusah payah membuatnya. seperti pepatah yang bilang :

" berakit2 ke hulu, berenang2 ke tepian"

hahhahahaha. yang artinya :

"bersusah payah dulu, bersenang2 kemudian. hahhaha"

pokoknya gw bahagia sangat bahagia !!!!! nanannana

oh yah kan waktu di kelas 81 gtu kta menamain diri kita laskar kolongan !!! hahaha keren kan??
hehehe nah skarang pas gw di 91 kta juga menamai diri kita SESAT (sembilan satu) hehehe lucu bgt yah? Photobucket

nah trus gw sama temen2 gw pengen bwat baju laskar kolongan nah ini dia design nya :



sebenernya ada 3 design gtu tapi gw paling suka yang ini abisnya ada lomo nya sih. hahhaha. dan design ini dibuat oleh KHAIRINNISA . hehehhee yaudah yah bloger. klo mau liat banner gw silahkan liat di my situs. hehehhe thank you yah bloger. hehehhe. Photobucket

SEE YOU !

thanks

free counters
 
I miss D -ara-