Jul 24, 2009

Lee min ho!

hai gw yakin bgt yah banyak bgt cewek di dunia ini yang suka sama lee min ho. ya gmana enggak orang dia ganteng dan pasti bloger blg ah arra kok posting lee min ho lagi sih. hehhehe. maaf ya abisnya gw suka bgt sama anak yang satu ini. bahkan temen,kluarga gw tw kalo gw suka sama dia. dan sebenernya gw jga mau ngasih tw sama eyang putri gw. hihihihi. mana tw eyang gw. yah pokoknya gw udah di bikin tergila2 sama dia. cman karena dia gw rela bgadang sampe jam setengah 5 pagi.

gara-gara dia gw langsung ijo kalo denger korsel. hahha sebenernya sih bukan cman lee min ho aja yang gw suka, tapi gw jga suka sama miiko, garfield, dan boneka2 gw. trus sebelum suka sama lee min ho gw jga suka sama debo sama afgan !. tapi kalo pas gw ngefans ama mereka g separah gw sama lee min ho. hahaha jadi gw suka ktawa2 g jlas gtu deh. Dan karena dia gw smangat balajar.
contohnya : nyokap says :

"ayo, cepetan blajar ntar nonton lee min ho"

dan gw bsa smangat dan ktawa2 g jelas gtu karena dia. hahhaha tuh kan ktawa lagi? oh iya ada salah satu yang bikin gw smangat klo nyokap gw bilang :

"ntar di beliin lomo lho !"

dan
makin smangat saja gw.! tapi sampe skarang gw masih blum di beliin. huah ! oh iya rencananya sih gw mau beli lomo yang fisheye2 abisnya keren bgt sih. harganya sih lumayan lah. Tapi gw pengen bgt nih mau tw alasan nya ?

  • abisnya keren bgt
  • dari kecil gw emang pengen bgt kamera yg bgituan
  • supaya gw bsa foto2 kenangan bersama temen2 gw
ywdah deh hahhahaha oh ya bloger skarang gw kelas 9 lho. hahahha brarti ntar lagi sma dan brarti gw akan tinggal di BANDUNG ! huah sedih jga ya meninggalkan kota yang sudah gw tinggalin slama 13 tahun lebih.





itu adalah fotonya lee min ho sama lomo fisheye2 doain ya spaya gw bsa ktemu lee min ho dan di beliin lomo fisheye2. amin. thank you ya. bye !

SEE YOU




thanks

free counters
 
I miss D -ara-