Jul 24, 2009

Banner !

huah ! gila kagak ngerti gw cara bwat banner kayak mana. udah diaotak- atik masih aja g bsa. dan orang bijak berkata :
" keberhasilan itu memerlukan proses, seperti persahabatan"
dan sind3ntosca menyanyi :

"Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu2"

dan guru biologi berkata :

"kupu2 itu berproses menjadi kupu dari telur-ulat-kepompon dan kupu-kupu"

halah-halh ngaco deh gw. eh..bloger hari sabtu gw mau ke palembang donk. hehehe. gw mau nganterin kakak gw bwat nonton harry potter gw si diajakin nonton tapi g ah. nunggu aja pas ada di HBO. sebenrnya sih gw pengen nonton up,new moon , atau hanah montana the movie. tapi gw cman bleh milih salah satu dan gw memilih UP ! tapi kayaknya blum ada di bioskop jadi gw memilih HANA MONTANA THE MOVIE. abisnya kayaknya keren dan bagus gtu hehehe dan inilah :







keterangan gambar ada pada gambar itu sendiri. hahaha apasih gw? hehehe. nah itu lah sebagian foto2 dari film masing. klo mau cari lebh banyak lagi silahkan cari di google. oh yah ada satu tambahan gambar lagi ni




dan ini banner yg pgn gw bwat.

SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-