Jul 22, 2009

offline !

maaf yah teman2 sebelumnya karena akhir2 ini gw jarang sekali online. hahhaha abisnya tugas sekolah nya lumayan banyak sih. hehehe *sok sibuk*. jadi sorry bgt yah....natr dikasih makanan deh Photobucket

oh..iya waktu cika perpisahan gtu. gw sama temen2 gw berfoto ria lho.!!! hhehehe.



* gw, temen gw dan mom titiek*


*gw bersama temen2 gw, eh mamanya cika nongol hheh*


setelah puas berfoto ria kita beristirahat dan pulang pastinya karena jarak rumah gw dan rumah ica jauh dari rumah ica. jadi kita memutuskan untuk naik pesawat. hahhaha alias BG 11 *bagi kalian yg nggak tw, yasudah simapn saja rasa penasaran itu* hehehhee.

udah dulu ya bloger gw mau belajar dulu *rajin bgt kan Gw* hahhahaha.sebenerna masih banyak bgt yg penegn gw critain sama bloger tapi yaudah ye....bye



thanks

free counters
 
I miss D -ara-