Jul 19, 2009

kecewa

gw kecewa bgt karna manchester united g bisa dtg ke indonesia tercinta. sebelumnya gw mau turut berduka cita atas terjadinya bom di jakarta yg telah menggentarkan kita smua pastinya. sedih, g percaya, marah itu hal yang gw rasain pas tw ada bom & tw bahwa MU g bisa kesini. pertama kali gw tw ada bom gw di kasih tw sama nyokap.

trus dari berita yg gw denger katanya hotel yg di bom itu adalah tempat dimana rencanaya MU bakal nginep di situ. sebelumya sih gw cman bersyukur aja karena untung aja blum ksini klo udah kan bisa2 mereka knapa2. nah trus gw ol di plurk trus temen di plurk gw blg katanya MU bakalan terancam g dateng ke indo.

tapi gw blum mw percaya. dan saat gw nonton berita ternayata emang iya MU g bakaln datang. sbelumnya sih gw cman mikir

"yah kasian bgt yg udah bli tiket"

hari selanjutnya saat gw ngerjain tugas nyari dialog interaktif di tv one & metro. di kabarin lah tentang yg di bom2 itu. trus ada acara gtu di tv one yg datengin narasumber si korban bom tahun 2003 gtu. trus ada jga beberapa band dan klub penggemar MU gtu.

nah trus katanya ntar kan ada ketua PSSI yang dateng ke tempat itu. nah katanya ketua PSSI itu abis dari kuala lumpurgtu ke tempat pemain2 MU. dan sampelah si ketua PSSI itu dtg dan blg bahwa MU nggak akan dtg ke INDO. sumpah pas denger itu gw kecewa bgt yah walaupun gw g terlalu ngefans ama MU. trus dia cerita2 lah. trus yg bikin gw sedih & kecewa bgt pas dia blg

"sebenernya kalo MU bsa datang ke indonesia dan pertandingannya berjalan dgn lancar dan sukses mungkin indonesia di mata di dunia bsa lebih baik lagi"

trus si ketua PSSI nya hampir nangis gtu dan klub MU mengasih suatu pertanda gtu bwat PSSI. dan akhirnya di ujung acara si ketua PSSI nya nangis. sumpah di dalam hati gw, gw jga rasanya pengen nangis. padahal kan bsok harusnya MU bsa dateng ke sini dan bertanding dgn kta :




emang yah kta g bakal pernah tw kapan musibah itu datang. dan gw berharap dengan adanya musibah ini :

  • indonesia bisa lebih kuat dan kita makin bersatu lagi.
  • MU bsa datang ke indonesia di kemudian hari.
dan gw berharap suatu hari indonesia bsa menjadi negara yg maju dan lebih makmur lagi. karena gw ♥ indonesia.

SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-