Jun 20, 2009

suprised for mom


Mom titiek
. she is a teacher yang sangat peduli dan ngertiin kta bgt. dan beruntungnya gw. dia jadi wali kelas gw di 81. Dia orang nya baik g suka marah"....trus suka ngasih fotocopian gtu(catetan)...katanya supaya kta g cape' nulis makanya dia kasih foto copian gtu(care bgt kan).
Nah tepat hari ini Sabtu, 20 juni 2009 mom titiek ultah(g tw yg ke berapa)....maaf...
nah....trus rombongan mila gtu bliin lilin ma karton gtu. sebenernya sih nggak terlalu special tapi sangat mengharukan apalagi ketika kita menyanyikan.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU......HAPPY BIRTHDAY TO YOU.....HAPPY BIRTHDAY TO YOU"



sumpah sampe2 mom matanya berkaca2 gtu. dan yang paling gw seneng adalah...karton(yg di tulisin slamat ultah + tanda tangan anak2 kelas 81& 82) gtu disimpen bwat mom dan di jadiin kenag2an gtu...wuah,..rasanya indah bgt. dan ada satu hal lagi hal yg bikin gw terharu bahkan nangis yaitu pas temen deket gw(cika) mo pindah gtu ke lampung.....trus kta di suruh salam2an gtu sama mom. gila gw nangis , sedih gw. emangnya kta baru bsa mengukur sberapa kta sayang sama orang saat kita berpisah. wuah. sedih bgt nih.

DAn yang palin g sedihnya lagi gw harus berpisah lagi sma Mom. huhuhaaahauhuhu...jadi keinget guru sd gw(bu eka) dia sama perhatiannya sama mom. dan gw nangis saat berpisah sma dia dan gw sendiri pula yg nangis. hahahuhuhu.milkysmile

akan slalu terkenag di benaku they are my hero.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-