Jun 20, 2009

Love it

hey...gw posting lagi...huahahaha....emang gw lagi gila2nya posting nih...hahaha...

jujur (ini bukan jujurlah padaku -> vierra) hahahha....mungkin kan sekarang lagi demam2nya BBF(boys before flower)....hahhaa...sepertinya demam ini telah mengalahkan demam berdarah(g nyambung). Sudahlah.....nah kan lagi demam2nya bbf...nah gw suka bgt donk sama tuh film. nah gw jga suka bgt kan sama OST. nya. gimana enggak, lagu2nya tuh enak bgt di dengar (walaupun gw nggak tw artinya)....hahhaha...nah ywdahlah.
TRUS....ada salah satu ost. nya yg udah memikat hati gw....sangat2 top deh tuh lagu. nah yg nyanyiin lagu nya itu namanya SS501. gila keren bgt tu band. sumpah suka bgt gw sam tuh band. nah salah satu personilnya itu adalah pemain BBF gtu. namanya kim hyun joong. nah smakin jatuh cinta bgt gw ma tu band. hahahahhaahahha.
GW...mw berterima kasih sama bbf karna tlah mempertemukan gw ma SS501 & lee min ho pastinya. hahhahah....klo kalian penasaran klik ini deh.


dan ini adalah salah satu fotonya yg GOOD abis.

hmmm...atau nggak kalian denger aja di sing together nya gw.

Oke deh SEE YOU.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-