Jun 23, 2009

hallo

HALLO SMUANYA....gmana template gw? bagus kan? hahhaha....seneng bgt gw akhirnya gw bsa ganti tamplate gw. hahahahahha...tapi pada ilang gtu link nya sgalanya pada ilang...yawdah deh tpaksa di salin lagi tapi ntar aja yah..abis malisin bgt...huhuhu...trus cbox gw jga ilang gtu...ywdah gw bikin aja yg baru hahahha...keren kan???

oh iya kemaren (senin, 22 juni 2009) MY HUSBAND ultah yang ke 22 lho...!!!!.....wah...slamat ulang tahun ya sayang...hahhaha...sayang gw g bsa dateng ke sana. Photobucket soalnya gw masih skolah.

wah brarti lee min ho sama mom titiek deketan yah ultahnya. (yg blum tw mom titek baca aja di post sebelumnya).

sbagai pganti nya gw nyanyi aja yah.

" HaPPY BIRHTDAY MIN HO. HAPPY BIRTHDAY MIN HO. HAPPY BIRTHDAY. HAPPY BIRTHDAY. HAPPY BIRTHDAY MIN HO. "

gmana suara gw bagus kan. hahahhaha. klo mw denger lbh banyak lagi . bli aja di toko keset aja terdekat. oke guys?

PS : hahahahhaha kesetnya guys bukan kaset. Photobucket


SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-