Jun 24, 2009

Pet society

GARFIELD...itu lah nama pet society gw. lucu kan???mungkin kalian g asing lagi ama nama itu. Yap garfield adalah tokoh kucing gendut, yang males, suka bgt makan, dan benci bgt ma hari senin. gw banget kan?? makanya gw suka bgt ma garfield.

akhir2 ini gw lagi males2nya main. abisnya bosen bgt. yah jadilah gw disusul ma temen2 gw. yah sudahlah. gw jga nggak terlalu peduli lagi. tapi akhir2 ini gw main abisnya kangen bgt. hahhahaha. oh yah...di fb kan gw nge-add gtu orang yg namanya lee min ho tapi gw nggak tw itu beneran MY HUSBAND atau bukan. ywdah gw nggak pduli yang pntg gw bsa ambilin foto2nya. hahahha Photobucket

LANJUT....nah kan gw temenan tuh sama dia. nah ternyata dia itu punya pet society juga namanya gu jun pyo...hahhaha lucu yah??? klo wajah nya sih lumayan. gw jadi kepikiran gmana klo nama pet society gw jadi geum jan di aja. hahaha. tapi nggak ah. males.Photobucket

pasti kalian penasaran bgt kan ma GARFIELD versi nya gw. oke deh ini dia fotonya.





gmana mirip nggak dengan yang aslinya???hahaha bda jauh yah...hahha tapi lucu kan??? gw nggak mw nyamain siapa pun dgn orang lain(apaan sih gw)...hahha ywdahlah.


oh yah. ada satu senyuman garfield untukmu.

oke deh..dadadah...Photobucket

thanks

free counters
 
I miss D -ara-