Jun 9, 2010

jangan siksa gue



#DEARTWITTER,ada apa dengan kamu?kenapa kau siksa aku seperti ini.Aku bisa mati perlahan-lahan bila kau terus begini padaku.Apa salahku?maaf bila aku selama ini suka ngelampiasin kemarahanku padamu.Tapi jangan siksa aku seperti ini.(oke,ini lebay dan najis,tendang gue sekarang)
Gue nggak ngerti deh dari kemaren apaan sih maunya twitter?over capacity mulu tau gak.Apa karena kami para pengguna twitter suka ngebacot?Terus guna twitter apadong klo bukan buat ngebacot yagak?
Sumpah gue kesiksa banget tau nggak.Oke,emang mungkin akhir-akhir ini gue suka males nge-tweet.Tapi kenapa pas gue mau ngeluarin unek-unek malah begini?Hell banget deh.
Terus kenapa OC-nya pas malem-malem,dimana saatnya gue untuk curhat ke abangku sayang(read:yesung)
Gue sebagai pengguna Twitter cuman pengen nanya ada apa sampe-sampe OC terus?apa karena semakin banyak pengguna twitter?Please tell me deh.
Gue mau cerita sedikit dulu ya,gara-gara hari-hari kosong tanpa ke sekolah atau belajar gue jadi sering banget begadang,Gue takut ini jadi kebiasaan.Terus kalo gue udah sekolah gimana?Efek dari begadang yang gak gue suka adalah gak bisa nonton spongebob dan pas malem-malem itu kerasa banget keroncongan.kriuk kriuk like that 0.O huhu tapi gue tahan sih.Tapi efek dari hari kosong adalah gue jadi jarang banget gerak.Kerjaan gue paling tidur,makan.Ya gimana,gue gak semakin bengkak aja coba?padahal aku lagi pengen nurunin badan 20 kg(wkwkwk) U.U

Oh ya,Gue bersyukur karena gue masih punya blogiest.Thank You Blogiest,i love you ya <3

thanks

free counters
 
I miss D -ara-