Apr 10, 2010

New K-Drama

Now,gue bakal tell about korea. hmmm apa ya? KPOP atau KDRAMA. karena gue lagi mau banget nonton K-drama maka baiklah kita tell abiut k-drama saja(bertele-tele) buat yang ga suka K-drama yang post ini di skip aja ga usah diliat maksudnya.OK?

Cinderella sisters


Cinderella sisters
merupakan serial drama terbaru korea,yang berceritakan tentang 2 orang bersaudara(cewek pastinya)yang saling bermusuhan.kalau di indonesia namanya bawang merah,bawang putih.tau dong bawang merah-bawang putih(?) oke gue ga bsa menjelaskan banyak tentang sinopsisnya karena gue juga belum nonton.Tapi ini merupakan salah satu drama korea yang paling gue tunggu. dan you know yang bakal ngisi Ost. adalah jreng jreng ...... haha siapa ayo tebak? yang suka banget sama S*j* pasti tau deh.haha
kalau gue udah nonton gue ceita-cerita lagi deh.Yang masih penasaran gue kasih trailer aja kali ya.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-