Feb 20, 2010

HOT !

Hallo blogie, gie sorry ye gue sumpah sombong abis ni ga pernah lagi cerita-cerita lagi kesini. Gie tau ga semakin gue gede semakin banyak aje masalah gue CAPEK gue banget nget malah dari masalah kelurga gue,sekolah gue,temen gue,badan gue,pacar gue yang di ambil orang(boong bgt) ya gitulah intinya. udah ya malesin banget deh hidup gu so #idon'tlovemylife

NEXT, semakin menggilai korea sah-ja. haha sampe lupa gimana caranya mencintai negara sendiri(haha najis) -____- oh ya gue juga lagi suka banget nih sama 2pm. why? karena salah satu personilnya itu telah mencuri hati gue dan polisi ga sempet nangkap dia. arrggghhhh....!!!! i love you dah...

dan you know ga gue itu orangnya suka ngaku-ngaku bahwa semua artis korea yg ganteng itu pacar gue. haha malah temen-temen gue bilang gue itu tipe cewek ga setia. BUT I DON'T CARE. tapi kalau gue udah punya boyfie pasti ntar gue setia dah. tapi ga janji ya kalo ada si won yang tiba2 nembak gue(canda). eh udah ya gue capek nulis mulu. bye ~

thanks

free counters
 
I miss D -ara-