Sep 13, 2009

sesame street

gw lagi suka banget nih sama sesame street a.k.a jalan sesama. nggak tau deh knapa. emang sih waktu kecil gw jga suka banget nonton elmo and friends tapi dlu gw nggak tw judulnya apa. trus gw jga ska banget dulu sama teletubies ( nggak tw tulisannya gw) -_- hehehe. apalagi sama yang warnanya merah itu hihi lucu. dan gw masih inget banget mereka sering bilang : BERPELUKAN !!! haaha sampe2 gw pnya bonekannya sgala.

nah tapi skarang gw nggak suka lagi sama teletubies. tapi nggak tw knapa gw jadi suka bangetelmo & friends . paling dulu gw cman suka sama wajah mereka doang yang lucu2, trus gw jga pernah minta bokap gw buat bliin boneka elmo, tapi di beliinnya warna biru padahal gw maunya wrna merah, trus matanya bener2 kayak baso a.k.a bola pingpong.

tapi nggak tw knapa gw jadi suka beneran sama mereka bahkan gw mau nonton jalan sesama. haha parah.

hrs_072607-O-9999E-001

elmo and his father


trus gw menemukan elmo yang jahat yah kayak anak berandalan gtu lah. LOOK

-_-


See you~

thanks

free counters
 
I miss D -ara-