Sep 13, 2009

Canon EOS 450D Digital SLR

mau mau mau. sumpah keren banget ini kamera, hasil fotonya jga bagus. tapi syangnya harganya mahal sekali -_- sekitar 6 - 8 jutaan gtulah. nah temen gw si ica & shabrina punya jga kamera yang kayk gini tapi klo dia SONY ALPHA 200.

hasil fotonya nggak kalah keren kok. tapi sayangnya gw nggak punya uang segitu banyak buat beli camera slr. padahal gw jga udah nabung lho. tapi cuman 1000/hari ditambah sama uang bekas thr2 gw yang tahun lalu dan itu masih nggak cukup. paling cukupnya bli lomo, tapi nggak tau knapa skarang gw nggak terlalu berminat bli lomo. karena menurut gw skalian aja bli yang bagus daripada lomo kesannya cuman buat lucu2an doang -.-

gw berharap suatu saat gw bsa bli camera canon EOS 450D . amin.

See you~

thanks

free counters
 
I miss D -ara-