Aug 16, 2009

Today :D

hari ini menurut gw adalah hari yang sangat tidak melelahkan. knapa? karena gw tadi bangun baru jam 1 siang. parah. hahahha tapi asik jga lah. hahahahha oh yah ntar lagi gw bka puasa nih. hehehehehe. menu buka gw kali ini adalah cumi - cumi goreng tepung. HORE !!!!!! . yup gw suka bgt sama makan ini. sumpah enak banget ni makanan.

eh tapi gw tadi pas ngetik di panggil sama nyokap buat buka.

-------------------------------------------------------------

hehehehe. hmmm...enak bgt deh cuminya.hehehehe klo pada mau bikin sendiri yah. mudah bgt kok. hehehe oh ya kemaren gw, ica , ica rl, sama lidia bikin pizza mie yang g kalah enaknya jga. hahahahaha. tapi g sama ica sempet ngiler gtu . hehehehe tapi kta tidak tergoda untuk batalin puasa donk. hehehehe. oh yah smuanya ntar lagi kita bakaln puasa nih (for muslim). ya ampun g nyangka yah ntar lagi jga mau lebaran lagi. dan ntar lagi mau 2010 aja. ntar gw jga 14 tahun. dan pastinya BESOK indonesia ultah yang ke - 64 ya ampun udah tua bgt yah. hahahahhaha.

oh..ya bsok klian akan melihat postingan special indonesia. eh btw gw kan lagi skit nih. nah jadi rencananya pas hari jumat gw mau ke dokter gtu. sebetulnya gw males bgt ke dokter tapi karena dipaksa. ywdah deh. tapi emang dasarnya g di restuin. jadinya dokternya tuh pergi gtu. trus mau daftar ke dokter lain tapi no urutnya 40an gtu. yah karena gw nya g mau jadinya pulang deh. hehehhe

eh tadi kan gw lagi buka2 situs gtu trus gw menemukan :

klo kalian ngerasa pernah liat ini orang. iya dia ini yg jadi tunagn jun pyo di bbf. hehehe klo disini kliatan bgt yah dia cantik bgt. tpi klo di bbf gw ngerasa dia g terlalu cantik gtu. hehehehehe.

woy gw pengen bgt nih nonton film UP abisnya kayaknya nih film keren abis. tapi mungkin itu baru bsa terwujud pas gw ke palembang atau enggak ke bandung absnya disini kagak ada bioskop adanya cuman layar tancep doank







yah dan skarang gw jadi kepingin balon gas. haaah !!!! emang sih kliatannya kayak anak kecil bgt. tapi emang dari dulu gw udah suka bgt sama balon gas !!!! tapi skarang gw jarang menemukan orang yg ngejual balon gas.

yasudahlah smuanya sampai disini dulu postingan gw hari ini. smoga aja kalian suka dan terhibur. hahaha

tambahan :

eh skarang gw lagi suka bgt sama lagunya dmasiv yang jangan menyerah !!!! yah lagunya kayak sbuah perjuangan hidup gtu (mungkin). hehehehehe ini dia :


oke smuanya. gw sudahi dulu hari ini. oke smuanya bye....

SEE YOU !

thanks

free counters
 
I miss D -ara-