Aug 17, 2009

Special for indonesia !!!





pagi smuanya. tumben2 bgt hari ini gw bangun pagi. tapi karena hari ini hari ultahnya indonesia dan ntar ada upacara di bawah laut gtu. jadi gw pengen nonton. hehehehe. absnya kayaknya keren bgt tuh upacara. smpe2 ada 2ooo penyelam ntar. dan katanya itu bakalan di masukin ke buku rekor dunia gtu. hahhahaha. oh yah smuanya pertama2 gw mau ngucapin :



HBI itu singkatan dari "HAPPY BIRTHDAY INDONESIA". oh yah itu gambar gw bikin sendiri lho !!! yah walaupun sangat mengecewakan tapi no problem lah. hahhahaha. pagi ini gw sendirian di rumah karena nyokap upacara gtu di kantor besar.

nah klo yang itu buatan gw jga. hahaha klo ini baru bagus. hahahha (narsis)

ih gw seneng bgt deh kayaknya tahun ini ultahnya indonesia lumayan meriah gtu. yah walaupun sbelumnya ada terorist, dkk. tapi tahun ini gw nggak ikut lomba 17an nih. hehehehhehe. tapi tahun lalu kan gw ikut. nah gw ikut lomba balap karung gtu. tapi yang ikut cuman 2 orang. hahaha gila parah bgt jadi gw sama temen gw memperebutkan juara 1 deh. nah pas gw sama sari lagi lomba gtu kita kan ktawa2 gtu. dan karena gw g seimbang jadinya gw jatoh deh. hehehehe.

dan gw langsng keseleo gtu. mana bsoknya karnaval lagi. hahahaha. makanya sejak itu gw kapok ikut balap karung lagi. klo balap mobil gw baru mau kali. hahahaha.



LANJUT

______________________________________________

gw udah tinggal di indonesia slama 13 tahun lbih dibesarin disini, di buat bahagia dan sedih disini. dan gw ngerasa gw cinta bgt sama indonesia. klo dibilang nasional mungkin iya. tapi mungkin jga nggak. tapi satu hal yang jelas gw cinta bgt sma indonesia !!!!!

hahahaha. bahkan gw pengen bkin bahasa indonesia sbagai bahasa internasional. nah lho?

oh yah salah satu tokoh dari indonesia yang gw suka alah soekarno. knapa? karena dia tuh orangnya tegas bgt, pinter, dan layak bgt deh jadi pemimpin sejati. dan gw mau ngucapin beribu-ribu terima kasih sama beliau.





oh yah gw mau nyanyi dulu yah :

Karangan / Ciptaan : H. Mutahar


Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita

HORE !!!!!! ayo smuanya kita bernyanyi bersama2. gw berharap dengan kita menyanyikan lagu ini kita bakal tambah cinta sama INDONESIA !!!!!!


MERDEKA !!! MERDEKA !!!! MERDEKA !!!!!

hahahaha. cukup disini dulu yah. gw mau nonton upacara bawah laut dulu. hwehehe. oke smuanya. bye....

SEE YOU !

thanks

free counters
 
I miss D -ara-