May 18, 2009

Who wiil be the next indo pres?



karena nggak ada kerjaan... kita bahas tentang calon presiden aja ...okey?....
yang pertama" kita bahas tentang :

  • Megawati & prabowo ( megapro) -> menurut gw sih... klo presiden nya cewek gw kurang srek aja gtu..tapi di sisi lain gw juga seneng karena bukan cowok aja yg bisa jadi pemimpin tapi cewek juga bsa koq....tapi yagh bgitulah...klo prabowo ok" ajalah...hehhehe.
  • Jusuf kalla & wiranto -> NO COMMENT
  • SBY & boediono -> hm....sebenernya gw suka bgt ma SBY tapi mengapa dia memilih boedi sebagai wapres kenapa BUKAN GW?...hehehehe...nggak lah kok sby malah milih boedi sih...emangnya ada hubungannya Direktur Bi dan pemerintah rakyat indonesia... klo menurut gw sih dia cocok nya jadi DIREKTUR aja...
tapi sih sebenernya gw pengennya SBY tetep ma JK...tapi malah mereka selingkuh dgn yg lain ....hehehehhe...

TAPI APALAH ARTINYA KOMENTAR GW TENTANG CALON PRESIDEN...toh gw juga g bisa nyontreng...huhihihihihhuuhuhu.....

yg jelas gw cuman mo ngomong ini kepada orang" yg sudah bisa mencontreng !


dan klo bisa sih..jangan ada GOLONGAN PUTIH...karena sebagai negara demokrasi kita harus bisa menentukan pilihan...ya misalnya pilihan kita salah tapi tih setidaknya kita telah menentukan pilihan bukan?

ini adalah ratapan gadis kecil yg blum bisa mencontreng...Photobucket

oh yagh...ada penambahan...gw baru tw dari nyokap gw katanya kekayaan SBY , MEGA & JK...yang paling kaya adalah JK ( 109 M) gila kaya bgt...ckckckckckckck...trus...yang kedua adalah mega dan yg terakhir SBY...


YA AMPUN...ckckckckck..
.Photobucket

thanks

free counters
 
I miss D -ara-