May 22, 2009

Boys before flower




SMUANYA....pasti tw donk sama meteor garden?.....yang ada to ming se sama shancai itu lho....hehehehhe.....nah kan itu versi taiwan...nah kalo versi korea itu namanya BOYS BEFORE FLOWER...nah itu yang akan kita bahas sekarang !

oke......hahahahaha.....sumpah gw suka bgt ma ini film soalnya cowok nya guanteng....bgt...hah!!!!....dan sebenarnya gw suka bgt ma DRAMA KOREA....absnya ceritanya seru"....trus nggak beratus"an kayak sinetron indonesia....bukannya gw ngejek lho.....tapi emang kenyataannya gitu....,bahkan beberapa dari sinetron indonesia itu meniru drama" korea...HUH!!!....milkysmile

Yawdahlah yah...

LANJUT......nah salah satu cowok yang gw suka di BOYS BEFORE FLOWER adalah....Lee min hoo.....gimana enggak....dia kan ganteng gila....hahahahahaha....gila aja ganteng....apalagi lee min hoo....lho?

dan (mungkin) sekarang BBF ini lagi hangatnya di bicrakan baik di indonesia maupun di korea..heheheheh (so' tau).....tapi yang jelas gw suka bgt ma ni film.... drama korea itu ceritanya bagus bgt yagh????....haah....coba INDONESIA bisa bikin film yg kayak bgitu...yang hanya 20-30 episode tapi bermutu & bagus daripada beratus"an tapi ceritanya itu" aja....


ayo indonesia kamu pasti bisa...kalo mereka bsa pasti kita juga bsa....ayo...ayo...ayo....jangan lupa pake gw sabagai pemain utamanya...yah....yah...yah.....hehehehehhehe...


LEE MIN HOO LOVE YOU :)......SO MUCH.......
milkysmile

thanks

free counters
 
I miss D -ara-