May 4, 2009

holiday in a my sweet home!!!

Dikarenakan kelas 3 uan & uas maka kelas 1 dan 2 di liburkan...!!!!....semua murid" pun bergembira....!!!!....Mungkin itu cuplikan dari penggambaran bagaimana gw bisa libur sekarang...!!!
YESSSs!!!!....satu kata yang bisa gw ucapkan....gimana enggak,....orang liburnya seminggu...!!!!...tapi bukan berarti gw liburan pergi keluar dusun...hehehhehe....

Yah..lebih tepatnya gw cuman DRA atau dirumah aja....walaupun begitu gw tetap bisa menikmati hidup....!!!!...inilah salah satu kegiatan yg gw kerjaiin selama seminggu !!!!

  • jam 08.30 bangun
  • ke kamar mandi
  • Nonton TV
  • makan
  • ngenet
  • nonton vcd
  • begadang sampe jam setengah satu
dan begitulah seterusnya...

DAN...menurut gw itulah baru yang namanya hidup...,dan satu lagi selam seminggu GW nggak keluar rumah....ke halaman rumah gw aja nggak...hehehhe.....INDAH bgt kan....?! Photobucket

thanks

free counters
 
I miss D -ara-