Apr 25, 2009

Miiko !.!.!.!.!

MIIKO...yah....gw lagi jatuh cinta bgt nih ma ni comic....sebelumnya sih gw nggak suka baca comic dikarenakan gw nggak tw urutan abisnya banyak bgt gambarnya...tapi nggak tw kenapa klo baca comic miiko aq tu nggak bingung ( klo sedikit2 sigh iya)...

tapi nggak pa"...yg penting SERU. hehehehe....
Sebenernya gw tw comoc ini ni dari INKE . jadi ceritanya si inke ini ni bilang

  • i: ra' kamu punya nggak comic miiko No. 19 g ??
  • a : "nggak tw comicnya aja nggak
  • I : dugh aq pegen bgt nih ,
  • a : yawdah minta papa kamu aja suruh bliin
  • i : aq tuh dah minta tapi nggak ada d palembang mungkin di jakarta ada...
  • a : yawdah ntr klo papa aq SPJ ntar aq bilang deh....
  • i : yawdah...

Nah , mungkin itu salah satu dialog aq dan INKE . dan saat gw lagi mo cari novel" gtu bwat tugas gw ngeliat comic miiko no. 19 ( hadiah dari bobo ) . dan akhirnya gw tw "oh...ternyata itu tuh comic yg inke maksud . dan saat sekolah gw bilang ke inke : bla..bla...blu...ble...blo....

hehehehe...

Nah udah deh...trus inke bilang dia punya yang Nomor 17 & 18 trus dia nawarin gtu bwat gw pinjem sebenernya sih gw nggak bermint tapi ywdah lah..

NAh... dissaaaaaaaat ituuuuulah gw jatuh cintaaa ma tuh komik milkysmile ....abisnya ceritanya lucu , kisah anak kelas 5 sd dan bla...bla...bla...bla...blaa....blaaa....

DAn sampe saat ini gw ma inke blum dapet nih yg no. 19 milkysmile .....kan skaarang bokap gw lagi di jakarta trus gw nitip kan...eh tapi katanya nggak ada.. jadinya gw cman mo d bliin yang No. 6 - 10 doank....

yagh begitulah....

DOA kan yah walaupun gw ma inke nggak dapet N0. 19 tapi kita dapet yang No. 50 ....emang udah ada yagh ...hehehehe..... milkysmile

MIIKO AKU SUUUUKAAAA BANNNGEEEEETTT MA CERITAAAAA KAMUUUUUU......... :)



thanks

free counters
 
I miss D -ara-