Dec 25, 2012

naif?

naif gak sih kalo aku masih bilang aku gak ngerti perasaan cinta.Masih gak ngerti perasaan cinta yang sebenernya kayak gimana.Deg-degan ketika melihat doi?peduli banget sama doi?kepo banget sama apa yang dia kerjain?galau kalau dia deket-deket sama cewek lain?enggak banget deh.Kalo dipikir2 apa banget sih belom tentu dia mikirin kita juga.Kita udah banyak banget ngeluarin tenaga buat dia tapi dia gak pernah tau dan gak pernah nengok ke kita.Tapi itu mungkin yang namanya cinta yaa.Cinta itu menunggu.Sabar menunggu walaupun kita tau akhirnya gak bakal memiliki.Karena cinta gak harus memiliki.
jadi gitu kan?hah kayaknya anak sma gak harus tau yg kayak gituan dulu yaa gak banget mending mikiran kuliah,masa depan.Hah oke tau aku omong kosong banget.Ya karena aku gak ngerti ini perasaan cinta atau enggak.Aku capek.Maunya jadian sama ITB aja

thanks

free counters
 
I miss D -ara-