Dec 15, 2012

miris

agak sedikit teriris mendengar,membaca atau melihat kata "dewa".Ada perasaan yang tak bisa diungkapkan melalui kata-kata.Mungkin karena cinta yang hanya bisa diam tanpa tersampaikan.Aku sekarang bukanlah gadis biasa.Sekarang aku adalah gadis yang sedang belajar untuk mencintai,memaafkan,dan menerima kenyataan.
Belajar mencintainya dengan apa adanya
Belajar memaafkan bahwa cinta kadang tak indah
dan belajar bahwa cinta itu TAK harus memiliki.
mungkin hari ini aku terlalu naif untuk mengatakan bahwa aku telah mencintainya tanpa tau apa arti cinta yang sesungguhnya.Aku hanya selalu mencoba mengerti definisi cinta secara umum tanpa memahaminya.Aku tak peduli lagi pada cinta,bukan karena lelah atau bosan.Hanya tidak mau terlalu menyakiti diri sendiri.Lebih baik berhenti dengan senyuman daripada terus melangkah dengan hati yang selalu teriris.Bukan salahnya.Dia tak pernah salah.Dia hanya diam tanpa mengatakan sepatah kata pun.Melihatnya memang tak pernah membuat hati ini puas.Hanya mencintainnya saja bahkan tidak pernah membuat hati puas.Tapi merelakannya dengan keikhlasannyalah yang membuat hati puas.Terima kasih "dewa" telah datang ke hati ini.Tapi maafkalah diri ini ternyata kau tak bisa menetap selamanya di hati ini.

Dengan ini irasanti primabara telah menyatakan kepergiannya.Mungkin tak selamanya.Karena semuanya tetap di tangan Tuhan.                         

thanks

free counters
 
I miss D -ara-