Aug 22, 2010

awalnya.....

Ya..gue memulai hidup gue yang baru.Sangat baru,yang berbeda dari kehidupan gue yang dulu.Dan gue merasa asing sama kehidupan gue yang sekarang.Yaah menurut gue sih wajar aja,seperti gue pertama kali masuk smp.Gue juga asing sama dunia dan masa ketika gue berubah menjadi seorang remaja.Bahkan dulu,gue gak tau apa yang harus gue lakuin dan gimana caranya gue bisa menjalanin masa smp gue.Apalagi ketika gue kelas 7,gue jauh sama temen baik gue ica.Ya karna kita beda kelas.Tapi semua masa itu gue jalanin dengan perlahan tapi pasti.Kepastian yang bisa bikin gue sekarang menjadi siswa sma.

Dan sekarang gue harus tambah jauh lagi dari sahabat gue.Bukan hanya beda kelas.Tapi kita beda sekolah,beda provinsi,dan beda pulau.Don't forget me ya ica!

Karna gue orangnya emang susah beradaptasi seperti ketika gue smp.Maka dari itu sekarang gue harus bisa kayak dulu lagi,berjalan dengan pasti.Sampai nantinya gue bisa menjalani masa-masa dari perubahan diri gue,dan dari masa pencarian jati diri seorang remaja.Dan tentunya menjalani masa-masa terakhir gue di sekolah.Lalu gue akan memulai kehidupan baru gue di kuliah yang akan mengarahkan masa depan gue,kehidupan gue selanjutnya sampai akhirnya gue akan berada pada akhir kehidupan gue.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-