Jun 16, 2010

Today

Allhamdulilah gue udah nonton karate kid.Gue mau cerita kronologis sampe akhirnya gue nonton ya.Jadi kan gue tadi pagi bangun jam 9 gitu,trus pas gue ke bawah nyokap gue sama kakak gue kan nggak ada gitu yaudah gue ngenet aja dulu sebentar nah terus nyokap gue dateng.Yaudah gue bilang aja mah,ayo katanya mau nonton.Terus kata nyokap ayo tapi jam 5 nyokap gue ada urusan,yaudah.Terus gue mandi jam 11 setelah gue sebenernya ogah-ogahan banget.Yaudah jam setengah 12 pergi terus di jalan macet jadi nyampenya jam 12 lebih.Oh ya gue nontonnya di BIP.

Terus gue ke 21 ternyata ada karate kid yang jam 1.Yaudah gue sama nyokap pesen yang itu.Tapi kan masih jam setengah 1.Akhirnya gue ke wc sama jalan2 gtu.Akhirnya jam 1 kurang gue masuk lagi terus beli popcorn.Terus masuk studio 1.Terus nonton -__-
dan pas lagi seru-serunya gue kebelet pipis.Pertamanya sih gue mau tahan aja,eh tapi ini kebelet nya bikin gue sakit,yaudah akhirnya gue bilang nyokap.Terus akhirnya gue pipis.Dan perasaan gue lega.Terus gue cepet2 ke Studio 1 lagi,untung aja belum selsai.Terus gue nonton lagi terus selesai deh.Apabanget ya gue cerita beginian -,-

pokonya inti ceritanya tuh keren banget jadi si tokoh utamnya itu si jarden kayak di bullying gtu kan sama temen sekolahnya.Nah si cowok ini ni pinter banget kung fu.Tapi dia kalo udah mukul orang sampe kayak pengen di bunuh.Ternyata itu gara2 gurunya yang menurut gue sinting.Tapi si mr, han (jackie chan) bilang kung fu itu harusnya bikin perdamaian bukannnya kayak gtu.Nah terus akhirnya si mr han ngajak tanding gtu di turnamen(yang tanding ya si tokoh utamanya)nah terus gtu deh,gue sih nggak pinter ngeceritaan filmya yang gue tonton kecuali secara live,ya maksudnya kalo aku langsung ngobrol langsung sih bisa tapi kalo nulis gue bingung mulainya gimana.

menurut gue si jackie di sini cool banget.Walaupun umurnya hampir sama kayak bokap gue tapi dia keren banget.Tapi tetep keren bokap guelah.hihihihi
Film ini cocok banget buat di tonton bareng keluarga,pacar,temen.Pokoknya sama siapa aja asik deh.Kalo mau ngajak gue lagi,nggak papa deh.Hihihihi ayo semuanya nonton ya,film ini juga bisa ngocok perut lho.Iyalah film jackie chan kan rata2 lucu2 semua.Dan sepertinya saya akan menjadi fans nya om jackie nih..
oh ya gue kan nontonnya sama nyokap gue,trus kan ada pert yang sedih gtu.Dan dan nyokap gue nangis.ihihihi nyokap gue kan jarang nonton film,jadi mungkin ada bagian yang sedih2 dikit langsung nangis.Kalo gue mah udh kebal kalinya.hihihihi

thanks

free counters
 
I miss D -ara-