Jun 19, 2010

i?ri

sebagai umat islam yang baik seharusnya gue,lo,kita nggak boleh iri.Sebenernya iri boleh aja asalkan membawa motivasi bukan membawa malapetaka.Tapi gimana kalo irinya sama orang yang kaya?ya belajar yang bener trus cari kerja.Gimana kalo irinya sama orangnya cantik?ya poles aja muka lo pake panci(gak deng) -_-

Iri itu sebenernya kecemburuan.Yegak? menurut gue sih semua orang pasti pernah iri sama orang lain.Ya karena kepintarannyalah,kekayaannyalah,kecantikannyalah,kegantengan cowoknyalah.Ya apapunlah bisa kita iriin dari orang.Padahal semua orang itu punya kelebihan masing-masing.Tapi kalo kita sendiri nggak tau kelebihan kita sendiri gimana? tanya aja mbah dukun(jangan2 cuman canda kok) ya kalo kita belum nemuin kelebihan kita,berarti bukan sekarang tapi nanti.Pasti nanti kita bakal temuin.Sekarang saatnya lo percaya sama diri lo.Lo boleh iri sama orang.Itu manusiawi tapi jangan buat iri itu berubah jadi kejahatan.Itu dosa.Kalo lo ngerasa punya banyak kekurangan.Sekarang lo liat deh orang-orang yang bejuang hidup cuman untuk sebutir nasi.

Gue nggak maksud buat ngegurui siapapun tapi gue cuman pengen buka hati gue dan siapapun yang baca blog gue kalo kita masih beruntung.Jadi sekarang buka mata lo,buka telinga lo,buka mulutmu dan bilang "Allhamdulilah" semoga aja dengan kata2 itu bisa mengingatkan gue,dan lo kita masih punya tuhan yang baik sama kita.Tapi jangan bilang kata2 itu doang kita bisa juga mengingat Allah dengan cara Shalat dan berdoa.So,try it now.Insyaallah hidup kita bakal lebih baik.Shalat lah lima waktu ya kawan!!!

oke,maaf postinagan gue da'i jadi2an.Sorry :(
blogiestker,mari sekarang kita wawancarai ara,menga dia iri.Let's go!!

Eh tapi kenapa lo posting tentang i?ri ra?
jadi gini nih di twitter kan ada salah satu following gue gtu ya(gak usah disebut) ya dia tuh sekolahnya bagus banget,badannya kurus,orang kaya,trus orangnya gahul gtu kan.Ya jadinya gue iri aja gtu.Apa gue unfollow aja ya?huhu

Ya diet dong kalo mau kurus
maunya gtu tapi godaaaannya men banyak banget,nggak kuat.Trus gue iri lagi nih sama orang kurus.Mereka nggak perlu takut gendut.Kalo mereka gendutan sedikit jatuhnya malah bagus,lah kalo yang badannya udah kayak bagong tambah gendut ya jadi tambah........malahan gue sempet pengn,pake pil atau nggak sedot lemat gtu.Tapi karena gue masih sayang umur jadinya ogah.

-__-
$@^&*!$^&*(#!^%%!F

thanks

free counters
 
I miss D -ara-