Jun 29, 2010

Fly away

"I hope i can fly,Why?because i have a dream U,u"

hiraukan saja perkataan gue,oke?gue lagi galau.Galau kenapa gue libur panjang,panjang banget malah.Tapi kenapa gue gak bahagia.Nggak enjoy,dan nggak bisa menikmati arti liburan yang sesungguhnya asalkan kalian tahu,gue juga pernah menyampaikan ke galauan gue ini.Salah satu kegalauan yang gue lampiaskan di twitter adalah

"aku mau liat sungai musi di malam hari di jembatan ampera,walaupun cuman di palembang gue bakal anggep itu di paris kok"


oke itu sangat konyol,yes i am konyol people.Keluarga gue bukan termasuk keluarga kaya yang punya banyak duit buat gue menjelakahi negara selain indonesia.Gue sih sempet envy sama temen2 gue yang bisa keluar negeri.Tapi gue sih masih bersyukur kedua orang tua gue masih bisa menjalankan rukun islam yang ke-5.

Jadi syukurin ajalah,ya kalo liburan gue nggak bisa bikin gue enjoy tapi setidaknya gue bisa begadang sepuas-puasnya.Dan salah satu kata yang gue suka di film indonesia adalah

"slow aja kayak di pulau,santai aja kayak di pantai"

So,slow down baby.Hehehehehe

thanks

free counters
 
I miss D -ara-