May 12, 2010

Baby Baby Movies

Babies (coming soon)
aaaaaaaaaa...bayinya lucu-lucu semua.Pengen nonton,tapi baru coming soon(-_-") apalagi yang bayi dari jepang itu,ya ampun pengen gue cium-cium tu pipinya. Trus muka mereka semua tuh suci banget innocent sama sekali ga ada dosa banget hidupnya(yaiyalah) Trus abis liat trailer film ini gue jadi ke inget sama filmnya jang geun seuk yang baby & me. Okelah kalo gitu sekalian gue posting juga deh


Baby and i (2008)
You know kan?disini Jang geun seuk nya ganteng sekali,gentleman deh.Suka banget sama style dia disini.Dan gue yakin dah yang suka sama korean movies pasti udah pada nonton deh yang belum cepet gih ke toko kaset sana. Gue kasih bintang 3 deh film ini.Gue sih gabisa jelasin gimana-gimana ceritanya.Abis gue udah lupa nama-nama tokoh2 di film ini.Langsung aja deh gue kasih trailernya.Sorry banget yang kecewa huhuhuhuhu

Baby and I trailer


Babies trailer

thanks

free counters
 
I miss D -ara-