Jan 13, 2010

Paduan suara

pasti kalian kira gue ikut paduan suara ya? oke,emang gue ikut paduan suara dan sekrang gue sama temen2 gue lagi latihan soalnya gue mau dikirim ke paris. dan semua itu boong. boong banget malah tapi kalau kualitas suara gue dijamin bagus sama asuransi milik irasanti(gue) hhahaha. Oke, jadi maksud gue, gue lagi suka sama kelompok paduan suara not band. dan itu adalah.. jreng jreng Ran(indo) sama Super junior. kenapa? ga tau, gue ga tau kenapa gue suka. karena menurut gue kalau suka sama sesuatu itu ga mesti tau alasannya. hahaha. nggak deng. ya gue suka karena mereka KEREN. yah mirip2 gue gitu tapi bedanya mereka cowok. hahaha. Tapi sampai detik ini gue sudah pernah ketemu mereka. oh, ya selain suara gue yang keren gila gue ingin menyanyikan sebuah lagu buat loe loe semua sama Ran dan Suju. oke, yuk

Dia berada jauh disana dan aku dirumah
Menatap kagum pada dirinya dalam layar Kaca
Apakah mungkin seorang biasa bertemu(menjadi pacar) (dengan) seorang superstar ;project pop


hhaha jadi gue sma sekali belum bertemu dengan mereka secara live kecuali di tv doang. gue yakin loe loe pasti tau dong sama Ran? kalau kalian ga tau sama Suju. oke, karena gue sedang berbaik hati gue bakal ngasih video suju + ran(bonus) tapi lain kali harus bayar. hhaha




ciao :-}

thanks

free counters
 
I miss D -ara-