Oct 30, 2009

sekolah

gue sebagai anak sekolahan tau banget sebagian temen gue menganggap sekolah itu adalah paksaan yang menuntut kita duduk berlama-lamaan di kelas denger gue jelasin, ngerjain tugas, pr, dan ulangan. tapi ada juga yang menganggap sekolah itu adalah suatu tempat untuk bermain, berkumpul dan ngobrol-ngobrol bareng, dan ada juga yang menganggap sekolah itu adalah sebuah status sosial, dll yang nggak bisa gue sebutin satu persatu.

tapi dari segilintir orang-orang di atas pasti ada yang menganggap sekolah itu adalah tekanan yang kadang-kadang asik tapi bikin capek. oke gue juga nggak tau kalian termasuk dari yang mana. gue bukannya mau nyinggung atau apa gue cuman mau ngasih tau aja, kalo sebenernya sekolah itu bermanfaat.

dari kita jadi punya banyak temen dan punya pengetahuan yang luas. di dalam islam pun sebenernya kita di wajibkan belajar.

seperti tadi di sekolah ketika gue belajar agama islam gue di ceritain tentang sebuah kisah tentang nabi Muhammad saw. yang sabarnya luar biasa hebatnya. dan itu semua dari sekolah.

kalo kita kadang ngerasa sekolah itu adalah tekanan itu wajar, nggak papa. tapi bukan berarti karena tekanan itu kita menghindar justru kalo kita menghindar kita bakl mendapat tekanan dari kehidupan yang keras ini.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-