Oct 19, 2009

Freak Funny Crazy

knapa judulnya panjang sekaleee karena ini memang sangat sangat lucu kawan-kawan. jadi kan hari sabtu gue,lidia,sabella, riska nginap bareng di rumah ica gtu, pertamanya niatnya mau bikin pr fisika malemnya eh tapi di ganti jadi nonton vcd gtu.
tapi karena kta bosen gtu yaudah si ica ngajak foto-foto gtu. nah next kita main uno, nah yang kalh itu kita kasih bedak gtu. hhaha itu smua adalah ide gue. then si ica skalian main skalian main internetan, terus si ica buka youtube dan buka tentang potong rambut gtu. trus si ica juga buka omegle gtu.
haha pertamanya sih biasa aja trus gue suruh aja dia buat ngomong b.indo gtu, pokoknya serulah.

INTI NYA :

hari minggu kita pulang gtu. sabella sama riska pulangnya duluan jadinya tinggal gw sama ica sama lidia. pertamanya gue mau nunggu sampe lidia di jemput tapi lamaaa sekalee dan gue udah di smsin nyokap di suruh pulang karena ada les ,nah yaudah setelah selesai gue les gtu ada sms dari lidia yang isinya

"Woy....Ca bsk bw bando aku ! ketinggalan di rumah kamu."


trus lidia sms lagi : "Sorry ra salah kirim, kasih tau ica aja ya"

NEXT gue sms deh :"ca, kata lidia bsok bawa bandonya dia"

dan pas gue sama anak2 ceris's lagi makan siang bareng lidia bilang gini ke gue

  • Lidia : "ara tau nggak kemaren kan aku sms kamu, nah aku kan suruh kamu sms ica ternyata kamu tuh malah sms aku"
  • Gue : oh iya yah. hahha (ketawa nggak jelas)
  • Lidia : (juga ketawa) hahaha emang dasar kita
  • Gue : ah kita sinting banget ya. hahahha

dan after that gue belajar fisika, b.inggris, dan ipa-biologi. maaf banget ya klo postingan ini sangat tidak lucu dan nggak penting dan menurut gue agak sedikit buat gue aneh dan ini sangat berlebihan.

Ps : doain gue supaya besok ulangan b.inggris lancar. terima kasih.

thanks

free counters
 
I miss D -ara-