Aug 31, 2009

si kembar

hei bloger. sorry udah lama nggak posting. hehehhe. eh smuanya gw lagi pengen cerita tentang sesuatu yang lagi gw suka nih. hehehe

1. Upin dan Ipin

hihihi. gw tau upin dan ipin pertama kali dari si ica. trus gw nonton gtu di youtube tapi karena malas bnaget nunggunya jadinya gw jadi jarang nonton itu. trus gw di kasih tw sama sabella ada upin dan ipin di tv.

ywdahkan akhirnya gw pengen banget nonton. tapi pas jam tayang upin dan ipin gw slalu lupa jadi pas upin dan ipin kelar gw baru nonton. hahaha pokoknyalucu banget dua bocah ini. hahaha bahasanya itu lucu banget. tapi bukan berarti gw udah g sebel dan benci lagi sama m******a.





2. Tidur
hahha. gw suka banget sama tidur, akhir2 ini. mungkin karena puasa ya? hahaha tapi gw lebih suka begadang dong. hahahaha


3. Good Bye
sebenernya masih banyak banget. tapi ywdah ya skarang gw mau belajar dulu ( sok rajin banget) hhahaha tapi gw bakal posting lagi kok. jangan lupa kasih komentar atau pesan di cbox yah. dan yang baru visit. come back again, okey?


SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-