Aug 25, 2009

Malas

bingung gw mau ngasih judul postingan ini apa. sumpah gw sangat malas. malas sekali. ini adalah hari pertaman gw sekolah gw sejak gw libur 1 hari sebelum puasa dan 2 hari saat puasa + hari minggu. sebenernya nggak ada yang spesial dari liburan gw.

seperti biasa gw tidur jam 10 atau 12 malam. dan bangun jam 4 untuk saur dan tidur lagi lalu bangun lagi untuk shalat subuh, tidur lagi dan terakhr bangun jam 8 atau 10 dan gw main internet. dan begitulah kegiatan gw selama 3 hari bahkan 4 hari ditambah hari minggu.

dan yang paling gw sebel knapa kemarin malam acaranya sangat menarik ?. padahal besoknya gw mau sekolah. tapi bukan ini yang gw pengen bilang sama kalian.

gw sangat dilanda degan sebuah keinginan yang impossible untuk diwujudkan sekarang. knapa? karena gw nggak punya uang alias bokek. dan lo tau apa keinginan gw? keinginan gw adalah pergi ke paris. dan gw denger2 negara ini sangat romantis. nggak tau deh knapa. dan yang hanya bisa gw lakuin adalah cuman memandang foto2nya saja.



*keren pisan senja2 gtu*




*paris in the night*


gw jadi iri deh sama bokap gw yang udah pernah beberapa kali pergi ke australia. seandainya sekali2 gw di ajak gtu. dan yang slalu nyokap gw bilang.

"makanya belajar yang bener.. ntar kan klo kerja bisa pake uang sendiri" amin


oke lah klo untuk sekarang gw nggak bsa ke sana tapi ada yang pengen banget gw kunjungi dang gw pikir untuk kesini nggak semahal ke paris sama australia.


dan lagi2 bokap dan nyokap gw pernah ke BALI. klo nyokap sih pas kuliah gtu dia kesana. dan klo bokap pas gw kelas 5 atau 7 gtu. dan yang bikin gw kesel mbak gw ikut ksana. sebenernya sih gw jga di ajak tapi gw mesti ikut ulangan semester.

yah begitulah keinginan gw sekarang dan gw jga pengen ke korea. hahaha dengan tujuan bsa ketemu sang pujaan hati. hahaha ywdah lah. dan doain gw smiga gw sukses dan bsa pergi ke tempat itu. amin.


SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-