Aug 15, 2009

Konfirmasi ...

cielah sombong bgt nih gw kayaknya jarang nge post. hehehehe sorry yah absnya gw skarang lagi rada sakit jadi kadang-kadang males bgt ngenet nya. tapi skarang gw ngepost lagi donk. hehehhe. oh ya smua pasti kalian smua kagetnya sama perubahan template blog gw?? hehheeehe absnya gw udah bosen sama yang lama dan ganti suasana aja gtu.

yah klo menurut kalian bagus. gw sangat berterima kasih. tapi klo nggak. tenang aja gw bakal ganti lagi kok (dalam waktu dkat mungkin). oke jadi disini gw cman mau ngasih tw sama smuanya bahwa :

" Gw kan abis ganti template jadi link nya pada ilang, blom smpet dsalin tapi pasti bakal di salin kok"

heheheh. jadi sabar aja yah smuanya
eh smuanya skarang gw udah jarang bgt nih main plurk sama fb hehhe abs rada2 bosenin gtulah. oh yah ngomomg2 soal fb tadi gw sama temen gw ngeliat anak smp di bandung yang ganteng. hihihihihi. norak bgt yah.

oh ya finally gw g remidial fisika. thanks god cielah oh yah ntar lagi indonesia ultah nih. hehehhehe ntar gw ngepost lagi yah special tentang indonesia tercinta pastinya !!!! hehehehe. oke smuanya gw mau telfon pacar gw dulu ya gila boong bgt gw. hehehe. bye...


SEE YOU !

thanks

free counters
 
I miss D -ara-