Aug 21, 2009

Indonesian

yah hari ini gw libur !!!! seneng banget dah gw !!! oh yah gw mau cerita nih tentang karnaval yang gw bilang sinting itu.

first, yang bikin gw nggak suka sama karnaval adalah gw harus keliling ditambah diliatin banyak orang. emangnya kita artis apa diliatin sgala?

then, pas gw lagi bersiap2 untuk jalan. eh ada banci2 gtu. trus kita ditakut2in gtu. yah gmana kita nggak teriak2 coba. dan emang sebelumnya sih kita pernah cerita2 tentang banci2 gtu. ini sih bermula dari ica yang nanya ke inke. sama siapa inke potong rambut. trus ica ktawa2 gtu dan dia bilang ke gw kalo inke potong rambut ama banci. yah jelas lah gw ktawa2. dan akhirnya kita cerita2 sama sabella, dan lidia tentang banci2 itu.

dan trus gw nanya kan ke mereka."kalian lebih takut sma banci atau sama ular". dan mereka menjawab banci. tapi klo gw sih jawabnya ular. yah soalnya ada pengalaman buruk gw sama binatang yang satu ini. tapi gara2 karnaval kayaknya gw jga jadi takut deh sma banci.

next, penderitaan gw sama yang lain blum berakhir karna pas kita udah pergi dari tempat terkutuk (banci), tepatnya pas kita lagi jalan ada orang yang mirip orang papua (menurut gw). dan lo tau apa yang dia lakuin?. seratus buat lo yang jawab klo dia nakut2in dgn ngejer2 gw sama yang lainnya. ih nyebelin bgt kan?

after that, pas mau nyebrang gtu ada orang gila. yah jelaslah gw takut. tapi untungnya dia nggak ngejer2 gw kayak banci dan orang papua itu. dan slama perjalanan penderitaan gw belum berakhir. knapa? yah meskipun g ada orang2 sinting itu tapi ada satu yang slalu mengikuti gw. yah mataharilah. tengah hari bolong gtu gw disuruh klling2 geje gtu. dan yang lebih parahnya lagi sepatu gw sangat tragis keadaaannya. dan gw berdoa supaya sepatu gw bsa bertahan. yah klo enggak? gw bsa nangis darah lah. dan slama perjalanan si ica ngejek2 gtu. dan yg lebih bikin gw takut. gw sama ica menemukan bawahan sepatu orang yang lepas.

Finally, akhirnya penderitaan gw berakhir. dan allhamdulilah sepatu gw masih slamat smpe skarang. hahaha. sumpah karnaval tahun ini sangat mengesankan karna ketragisannya. haha dan sepertinya ini adalah karnaval gw yang terakhir. walaupun rada kesel sama karnaval. tapi sepertinya gw bakalan kangen sama kebersamaan gw sama temen2 gw.

I LOVE YOU FRIENDS

klo sma pasti gw bakaln kangen bgt deh sama kalian smua.

dan klo kalian nanya knapa judul postingan gw indonesian inilah jawabannya :



gw suka bgt sma iklan ini. walaupun pembukannya gw nggak terlalu suka. hahaha.


SEE YOU !

thanks

free counters
 
I miss D -ara-