Jul 11, 2009

Pagi !!! :)

Pagi smuanya. hahahha gw blum tidur. karna masih sibuk online dan menonton.!
gw nggak peduli toh ini hari libur. sebenernya sih gw g suka online malem2 tapi karna ada MS yaudah deh terpaksa! supaya ONLINE -nya lancar!
Oh...yah gw mau cerita tentang liburan gw. !

Setelah bagi rapot
. nyokap-bokap langsung ngajakin ke Palembang tapi gw nya g mw. jadinya di ganti hari minggu. sebenernya sih biasanya abs bagi rapot bsoknya gw langsung go to BANDUNG tapi karena bokap ada kerjaan jadi ditunda ywdah daripada bibir gw moyong terus ke palembang deh. sebetulnya gw nggak terlalu suka ke palembang absnya lumayan jauh yah skitar 4 jam dari T.E apalagi pulang hari. cape' deh. !!!

yah....cuman blanja2 doank trus balik lagi ke T.E !!!! hari selanjutnya gw abisin dengan bgadang.! sumpah yang kali bgadang gw paling GILA !!! tapi asyik. bokap langsung geleng2 kpala liat gw.

Gimana enggak. gw bgadangnya sampe jam 1/2 5 pagi !!! dan itu terjadi 2 hari berturut2 !!!!! hahahaha. dan menyebabkan gw sakit PILEK ! hahhaha pake acara mimisan sgala lagi !!!!

4 hari slanjutnya gw di BANDUNG ! gila kan bokap gw? masa gw cman liburan di bandungnya 4 hari!? sebel gw. MONYONG aja bibir gw !!!! dan GW sangat STRESS

okelah. yah klo gw cman sendiri di T.E tapi ini ada 2 peganggu yang sangat MENGGANGGU !
tapi enaknya pas di LAMPUNG gw nginep di BALAM nya hotelnya KEREN lagi tapi tetap SAJA ! aku MONYONG terus slama perjalanan! mana ada kakak gw yang suka ganggu gw milkysmile pengen gw tendang KE KOREA mereka ! eh jangan denk ntar ke temu ma LEE MIN HO lagi.

DAN skarang hari2 gw diisi dgn teriakan, amarah, dan tangisan !!!! milkysmile

LIBURAN yang malang !

akhir2 ini gw lagi suka bgt ma lagu HEROnya Mariah carey. entahlah knapa gw suka sama ni lagu. atau mungkin gw berharap ada HERO yg dteng ke gw dan ngajakin gw ke KOREA ktemu ma LEE MIN HO. !!!! milkysmile

hahhahahha...maafkan aku teman mungkin aku sudah strees karna ini. milkysmile



SEE YOU

thanks

free counters
 
I miss D -ara-