Jun 19, 2009

Thanks

hahahaha...oke semuanya gw mau cerita dulu nih...oke langsung aja.

Seperti biasa..gw bangun mandi pergi ke sekolah. sarap sarapan dulu (nyarap)....hahaha...pergi ke kelas nyarap lagi + dimarahin sama guru....ketemu ma temen"...ngobrol" lagi...dan bla..bla...bla....

hahhaha....sorry2.....klo kalian males baca yg tadi..hhahaha....sebenernya disini gw bkan mo cerita tentang kegiatan gw di sekolah...melainkan :

Kan tadi gw sekolah gtu...yah....kan udah selesai ulangan yah jadinya kan tinggal remidi" gtu..nah kebetulan bgt(sialnya)....gw remidial IPA...hohohoho....menyedihkan bgt bukan?

tapi yaudalah mo diapain lagi coba hhahahaha.....gw manusia yg paling tegar bukan....??? hahhaha.

nah kebetulan ada temen gw blang katanya ntar ada pengumuman siapa aja yang remidi MATIKA...karna gw ngerasa g yakin dan gw udah berturut2(2x) remidi ywdah pastinya gw hanya bsa pasrah aja dan berdoa ma ALLAH.....

Trus Ghoni(wakil ketua kelas).....ngambil kertas yg berisi tentang hidup matinya seseorang(siapa aja yg remidi).....nah terus gw,inke,ica, dan sari pun doa sama ALLAh swt. supaya kta nggak remidial...

"YA ALLAH.....SMOGA ARA,ICA,SARI, MA INKE NGGAK REMIDIAL MATIKA . AMIN "

nah smakin ghoni deket smakin kenceng jga gw doanya...

butuh berdesak-desakan untuk melihatnya...

DAN TERNYATA.....ENG...ING...ENG....ENG....

GW NGGAK REMIDIAL.....HUAHAHAHAHHAHAHAHA....btapa senengnya hati gw...siapa sih yg g seneng g remidial matika????.....hahahhaha....gw bahagia sangat bahagia....sampe" gw masih nggak percaya sampe sekarang....

I VERRY HAPPY milkysmile


YA ALLAH TERIMA KASIH ATAS KEAJAIBANMU......milkysmile

thanks

free counters
 
I miss D -ara-