Apr 19, 2009

tak terasa

Tak terasa sekarang gw sudah kelas 8 ,berarti sebentar lagi gw kelas 9 dan gw SMA...ya ampun nggak kerasa bgt yagh...!!!!...hehehe...dan tandanya sebentar lagi gw harus ngadepin MUSUH BEBUYUTAN ....siapa lagi kalo bukan UAN...hhuuhhuuhu...denger nya aja udah takut,apa lagi tiap tahun nilainya terus bertambah alasannya supaya kualitas pendidikan nya bertambah hhuhuhu..menurut gw nigh yagh..bukannya kualitas pendidikannya yang tinggi malah kualitas stress nya bertambah hehehe..nggak PERCAYA., coba degh Buktiin........hehehehe....

Pengen2 cepet SMA...tapi nggak pengen ngadepin UAN bisa nggak yagh....?!....(berharap).....hehehe...

Oke degh...Bwat yang sekarang lagi kelas 3 baik SMA ataupun SMP selamat bertempur aja degh....Salam...

thanks

free counters
 
I miss D -ara-