Feb 20, 2009

maaf......

saat gw lagi ngerjain tugas b. indo......yagh gw sekalian ol di fb.....yagh pertama kli gw....cuman main pet society doank.....trus nggak sengaja gw baca blog nya temen gw....oke kita bilang dia "c".....emang jujur belakangan ini kita emang lgi sering2nya berantem.....tpi yang kli ini parah bgt.....,jujur disaat gw baca blog "c".......gw ngerasa bersalah,kecewa,marah,sedih,dan nggak percaya akan smuanya......jujur persaan gw pertama kli adalah kecewa.....sangat kecewa malh...''c" bilang dia sakit hati ama gw....ok mungkin gw bsa terima, dia kesel ama gw.....gw jga terima....tpi pas ''c'' bilang gw ninggalin dia dan dapat temen baru,......gw nggak bsa terima.....sungguh....gw ngersa kecewa......banged...banged....jujur sebenernya gw mo minta maaf ma dia , gw tau gw yg salah....oke maaf bwat loe....please maafin gw.....gw mungkin pengecut bgt karena nggak bsa ngomong langsung ma dia.....tpi cman ini yg gw bsa.....gw harap lo bsa tw.....gw sayng bgt ma loe....maaf klo kta2 gw slama ini nyakitin loe.....sumpah gw nggak bernaksud ntuk nyakitin loe.....MAAF "c"......


by : arra

thanks

free counters
 
I miss D -ara-